Minggu, 07 Agustus 2011

TESTIMONI


  • Jln. Pulo Mas Timur IID/4, Jakarta

    UIE Power Touch, UIE Liquid Chlorophyll dan K-Link Kino menjadi solusi yang sangat hebat. Pada awal bulan Januari 2002 saya mengalami serangan Jantung dan Penyempitan pembuluh darah arteri. Untuk itu saya harus diopname di Rumah Sakit di Jakarta. Akhir bulan Januari 2002, pengobatan saya lanjutkan ke Singapura untuk melakukan balonisasi ketiga pembuluh darah yang tersumbat tersebut. Seusai pengobatan di Singapura, saya dianjurkan berobat jalan ditambah dengan minum obat-obatan yang jumlahnya...

  • Jakarta

    Harga BBM Naik Membuat kepala saya pusing, untuk ada K-Fuel Saver, Dengan K-Fuel Saver Konsumsi BBM Kendaraan saya berkurang menjadi tidak boros dan tenaga mesin terasa wuss wusss wusss. Terima Kasih K-Fuel Saver

  • Pontianak

    Dengan Spirulina, tubuh saya terasa lebih sehat. Saya seorang mahasiswa Fakultas Tekhnik di Universitas Tanjung Pura, Pontianak. Sebelum mengenal produk kesehatan K-LINK, saya sering mengkonsumsi jamu dan suplemen lainnya, karena untuk menjaga kondisi tubuh, agar tidak sakit sewaktu lembur mengerjakan tugas-tugas kuliah. Setiap malam, saya hanya tidur rata-rata 1 samapi 1,5 jam/hari. Hal ini mengakibatkan kondisi tubuh saya lemah dan sering kali saya jatuh sakit. Badan terasa capek dan lemas....

  • Perum Kopri B.7 No.1 Sukadane, Bandar Lampung

    Saya Bernama Cahya Indah Budi K. berasal dari Bandar Lampung, pada pertengahan bulan Agustus saya sedang bertugas ke Yogyakarta, dan bertemu dengan teman lama saya sewaktu SMA dan beliau menawarkan produk K-Link kepada saya. Saya mencoba menggunakan Chlorophyll, Power Oil dan OmegaSqua, saya merasakan sekali manfaatnya sejak menggunakan produk tersebut kaki saya sudah tidak sering kram lagi, dan bahkan hilang sama sekal dan tubuh saya tatap prima walapunb saya beraktifitas tiap hari dari jam...

  • Yogyakarta

    Stroke selama 15 tahun membuat saya sangat menderita. Selama 15 tahun saya menderita stroke. Hari-hari rasanya sesuatu yang membosankan. Setengah hari badan saya terasa lemah, lutut saya kadang-kadang mati rasa, saya jadi malas bergerak, hingga akhirnya jari-jari kaki saya menjadi kaku dan bertekuk ke bawah. Dokter dan berbagai pengobatan alternatif sudah saya kunjungi, namun belum nampak adanya perbaikan. Rasanya hidup ini seperti tak berarti, hanya tidur, makan dan begitu terus menerus...

  • Desa Sumber Jaya Rt/Rw: 03/03 Tambun, Be

    Diabetes dapat dikontrol dengan Chlorophyll dan Kinotakara. Sejak 7 agustus 2001 saya menderita penyakit Diabetes (kencing manis) dengan kadar gula darah 465. Saat itu saya pernah dirawat di rumah sakit selama 4 hari, saya harus mengalami diet ketat, makanan yang saya konsumsi saat itu hanya sekitar 25 % dari apa yang biasa saya makan sehari-hari. Setiap hari saya harus minum obat dari dokter yang beraneka macam bentuknya, ditambah lagi makanan saya harus benar-benar dijaga ketat, hal ini...

  • Jln. Teratai no.102 Pekan Baru, Riau

    Badan tambah sehat berkat Chlorophyll. Saya bekerja sebagai pengawas pada salah satu perkebunan di Riau. Selama saya bekerja saya selaluberjalan kaki dengan jarak yang jauh dan berdiri dalam waktu yang lama menyebabkan saya sering mudah capek. Selain itu saya suka duduk melipatkan kaki (bersila), kadang-kadang bisa satu jam duduk bersila untuk beribadah. Akibat dari itu semua kaki saya sering merasa kesemutan. Disamping itu saya juga mempunyai keluhan jerawat batu (komedo) dan sakit maag....

  • Jln. Gg. Cemerlang No. 11, Pontianak

    Nyeri lutut hilang dengan Kinotakara. Dua tahun yang lalu saya pernah mengalami kecelakaan dan mengalami cedera pada lutut. Karena hal tersebut sampai sekarang saya kadang-kadang merasakan nyeri pada lutut. Saya juga mempunyai tekanan darah rendah yang membuat kepala saya sering pusing, dan pada malam hari saya sulit tidur serta sering terbangun karena keinginan buang air kecil di malam hari. Saya memakai produk K-Link yaitu Kinotakara. Pada awal pemakaian lutut seperti ditarik-tarik. Akan...

  • Jln. Danau Sentarum, komp. Sentarum Seja

    Produk K-LINK memberikan kesehatan yang Prima. Saya sudah melakukan operasi besar sebanyak 4 kali dari tahun 1996-2000. Setelah operasi saya masih harus konsultasi dengan dokter yang selalu menyarankan saya untuk rajin minum obat dan istirahat, selain itu saya juga mengkonsumsi obat tradisional. Walau demikian saya tetap merasakan sakit yang luar biasa di bagian organ yang sudah di operasi. Hal ini membuat saya stress dan menyebabkan kondisi fisik saya semakin menurun serta mempengaruhi saya...

  • Jl. Raya Purwakarta no. 9 Rt/Rw: 04/04 D

    Nyeri tulang hilang berkat Kinotakara. Saya sudah mengalami keluhan sejak usia saya 24 tahun , bagian bawah tulang belikat kanan sangat terasa sakit bila diangkat. Menjelang usia 50 tahun terasa di kedua kaki sakit dan pegal-pegal, bagian punggung terasa berat dan kepala di sebelah kiri sering pusing, sendi jari tangan dan kaki sangat kaku terutama pada saat bangun tidur juga sangat lesu. Ketika saya sakit ibu Marliaty datang kerumah, ia memberitahukan bahwa keluhan yang saya rasakan dapat...

  • Br. Tengah, Marga Tabanan. Bali

    Pada bulan Juni 2004 saya mengalami Stroke penyumbatan pada otak sebelah kiri, Hingga di opname selama 12 hari di RSU Tabanan, Bali dan sebelah kiri anggota tubuh saya tangan dan kaki tidak bisa digerakkan, untuk membalikkan diri pun minta bantuan dari anak apalagi bangun dan berjalan. Hingga awal bulan Juli 2004 ada yang mengenalkan sekaligus menyarankan menggunakan produk kesehatan K-LINK. Pertama saya menggunakan Kinotakara selama 8 hari berturut-turut, kemudian saya meminum Liquid...

  • Jl. Pores Palu Bangga. Desa Padende - Su

    Eksim basah manjalar keseluruh badan. Sudah hampir sebelas tahun saya menderita penyakit eksim. Mulanya penyakit ini timbul diatas pergelangan kaki kanan berupa bintik-bintik kecil dan terasa gatal, bila digaruk bintik tersebut akan pecak dan mengeluarkan caira dan semakin melebar. Pengobatan secara kimia pun telah saya lakukan. Eksim tersebut sembuh, namun bila obatnya telah habis dikonsumsi tiga hari kemudian akan timbul kembali. Saya terus bergantung pada pemakaian obat-obat tersebut....

  • Jl. Kp Sawah Kebayoran Lama,

    Saya adalah seorang karyawan sebuah bengkel mobil. Sudah lama saya sakit-sakitan, saya sering merasa lambung saya perih, mualh dan pusing, bahkan kadang-kadang sampai muntah. Namun jika saya mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, saya merasa baikan, tapi kalau obatnya sudah habis rasa sakit itu kembali datang. Pada suatu hari saya bertemu dengan langganan bengkel saya yaitu Pak Chandra W. Beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk K- LINK yaitu Liquid Chlorophyll dan Tea Rooibos SOD,...

  • Jl. Pulau Irian No.10 kel. Persiakan,Kot

    Pada tanggal 7 juli 2004, saya mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang saya kendarai di tabrak dengan mobil, akibatnya saya mengalami luka dibagian kaki kiri dan tulangnya patah. Sehingga saya harus di opname di sebuah Rumah sakit di tebing tinggi. Daging yang terlepas kemudian dijahit untuk disatukan, namun setelah beberapa minggu, lukanya membusuk, sehingga harus dikorek untuk dibersihkan kemudian akhirnya tidak ada yang dilakukan oleh dokter kecuali hanya memberikan obat, namun...

  • -

    Bulan Juni 2004 yang lalu, saya kedatangan 2 saudara saya dari daerah yang ingin berkunjung ke Jakarta. Namun suatu hari mereka mengalami kecelakaan sepeda motor sehingga terjadi luka yang memanjang dari lutut sampai ke ujung tulang kering, dan yang seorang lagi mengalami luka mendalam didekat mata, sehingga harus dilakukan beberapa jahitan dan mukanya membengkak. Setelah 4 hari dirawat dokter, ternyata tidak ada perubahan yang berarti, masih nyeri sehingga sulit untuk tidur. Kemudian saya...

  • -

    Nama saya Adrian Widjonarko, saya seorang pelajar di Perth Australia. Pada awal tahun 2004 saya kembali ke Indonesia, kemudian saya dikenalkan dengan salah satu produk K-Link oleh ayah saya, yaitu Bapak Hendra Heryadi Widjonarko (Jade Kitchen). Saya mencoba Produk BioGreen yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Dari informasi yang saya dapat, saya minum Biogreen 1 kali dalam sehari dan makan seperti biasa pada jam 10.00 pagi dan 04.00 sore. Namun saya baru menyadarai bahwa setiap kali...

  • Jl. Merpati No. 1A, Palu Sulawesi-Tengah

    1 tahun yang lalu berat badan saya 56 kg dan sering mengalami sakit kepala sehingga dalam 1 minggu membuat saya harus selalu mengkonsumsi obat-obat...

  • Jl. Sentosa I/22 Sunter Kodamar, Kelapa

    Sejak selesai operasi By Pass jantung koroner tahun 2000 saya tidak bisa melipatkan kaki pada saat duduk. Hal ini disebabkan karena pada pangkal paha terasa sakit sekali. Pada bulan Februari 2004 saudara ipar saya memberikan saya produk PT. K-Link yaitu Kinotakara. Setelah memakai selama 3 hari berturut-turut kemudian saya sudah mulai bisa melipatkan kaki pada saat duduk tanpa mengalami kesakitan lagi pada pangkal paha. Saya bersyukur kepada Tuhan YME bahwa saya dapat kembali normal dapat...

  • Jl. Tuanku Tambusai, RM. Sederhana ( Pek

    Dapat membaca berkat sagee Anak saya yang bernama Vanny Ajura, umur 7 tahun, sekolah kelas I SD. Setelah sekolah selama 9 bulan ternyata kemampuannya dalam menangkap pelajaran sangat kurang, bahkan tidak bisa membaca sama sekali. Saya diberi surat oleh gurunya. Setelah saya baca ternyata isinya berupa vonis terhadap anak saya, yaitu apabila anak saya tidak bisa membaca dalam waktu 3 bulan sampai kenaikan kelas maka anak saya tidak bisa naik kelas. Pada waktu itu saya baru dikenalkan produk...

  • Jl. Link. Salahuddin Rt/Rw: 002/05, Tern

    Dapat berbicara dan mengenali orang tua, saudara, dan teman berkat SageeAnak saya bernama “Januar Ridho Putra Sangadji”, lahir pada tanggal 23 Januari 2001. Kelahiranya normal seperti anak-anak lainnya. Sejak berusia 6 bulan mulai terlihat adanya kelainan pada saraf di otaknya. Sejak saat itu juga saya merasa gagal menjadi seorang ibu. Dengan segala harapan saya membawanya ke Dokter ahli syaraf di ternate dan berobat rutin satu bulan sekali. Setelah berobat satu tahun Dokter yang merawat...

  • Jl. Trans Sulawesi no. 90 Mamboro, Palu

    Saya menderita kencing darah sejak tahun 1995. Hasil diagnosa dokter di Palu dan Makasar adalah tumor ganas yang ada pada kandung kemih, dan menurut Dokter serta apa yang saya rasakan harapan hidup sangat pendek. Sudah berbagai pengobatan saya lakukan, baik secara medis maupun alternatif tapi hasilnya tidak ada. Pada saat saya menjalani rawat inap di RS Undata Palu, saya bertemu dengan Bapak Andi Tulus pada bulan Mei 2004 dan menawarkan agar mengkonsumsi Metto Plus, OmegaSqua, dan SOD Rooibos...

  • Marga Tabanan, Bali

    Sejak tanggal 9 Juli 2002 suami saya I Wayan Patera (58 Tahun), terserang Stroke, hingga sebagian tubuh sebelah kanan tak bisa digerakkan, mulutnya miring, bahkan bicaranya tak jelas serta ingatannya berkurang. Beliau menjalani perawatan di RS Sangglah. Setelah keluar dari rumah sakit tetap menjalani terapi atau kontrol tapi tetap saja keadaannya tidak ada perubahan. Setelah 6 bulan lamanya tetap saja begitu, akhirnya saya beralih ke pengobatan alternatif, dengan menggunakan beberapa produk...

  • Dusun Pauh. Desa kecamatan Kayan Hilir P

    Saya sudah lama mengalami penyakit lemah fisik dan jantung berdebar-debar dan juga tidak tahan panas serta banyak berkeringat dan cepat pingsan. Saya juga sudah berobat ke puskesmas di kampung saya, tetapi saya masih merasakan hal yang sama. Pada suatu kesempatan saya mendapat informasi dari sahabat saya Cala, tentang produk K-LINK. Ia menyarankan saya minum produk Coffee 5 in 1, setelah saya minum produk tersebut saya merasa lebih nyaman dan terasa badan saya lebih bertenaga, hingga sekarang...

  • Dusun Pauh Desa Kecamatan Kayan Hilir, P

    Saya adalah seorang penderita penyakirt TBC paru-paru sebelah kiri atas. Saya telah minum obat dari Rumah sakit selama 1 bulan, namun Dokter menyarankan saya mengkonsumsi obat selama 6 bulan, namun karena ketidakmampuan saya untuk menebus semua obat, saya hanya meminum untuk jangka waktu sebulan. Namun sebelum sebulan saya mengkonsumsi obat dari dokter, saya bertemu dengan sahabat saya Cala, Ia mengenalkan saya dengan Produk Liquid Organik Spirulina, setelah saya konsumsi satu bungkus besar,...

  • Jl. KH Samahudi 53, Jetis.Sukoharjo.

    Saya seorang karyawan disalah satu perusahaan yang bergerak dibidang garment, dengan kesibukan seharian penuh. Sejak tahun 1999, saya telah mengalami masalah pada kaki, dengan gejala kesemutan, pegal-pegal dan sekarang terasa sampai betis. Hal ini sangat mengganggu saya dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, karena rasa sakit semakin lama semakin bertambah,. Akhirnya saya melakukan pijat tradisional setiap malam juga ditambah dengan pijat menggunakan alat getar dan alat pemanas. Hal hasil...

  • Tabanan, Bali

    Saya seorang mahasiswa FKIP singaraja, Bali. Saya sering mengalami sesak napas didada, datang bulan terasa sakit, tangan berkeringat dingin, sering lemas dan pingsan. Setiap ke dokter saya didiagnosa menderita sakit anemia dan sakit maag, setelah saya mengkonsumsi obat dari dokter, badan saya tetap lemas dan bertambah pucat. Akhirnya Ibu saya memberikan saya Liquid Chlorophyll, ditambah Spirulina dan perlahan-lahan saya merasa lebih sehat dan dada saya tidak sesak lagi, datang bulan pun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar