Senin, 15 Agustus 2011

ANDA POSISI DI MANA


Anda di posisi mana sekarang ? Selamat membaca uraian kami kali ini dengan santai, rilex tapi fokus dan sedikit serius boleh saja. Pembahasan kali ini adalah hal yang sangat penting sekali buat anda dan masa depan tentunya. Dalam kehidupan ini, urusan pekerjaan dan penghasilan adalah suatu hal yang mendasar untuk dipikirkan secara pasti dan benar dalam mengambil sikap, sebab jika setengah - setengah, maka hasilnya pun akan tidak maksimal. Kalau anda memiliki pekerjaan dengan penghasilan tinggi, tetapi menguras banyak waktu. Punya pekerjaan tapi penghasilan pas - pas an, menguras tenaga & pikiran, nggak punya pekerjaan apalagi ? Pasti pusing 7 keliling, mau penghasilan dari mana coba. Nah kali ini kami punya banyak pertanyaan untuk anda, silahkan anda sesuaikan dengan posisi anda sekarang. Mudah - mudahan solusi yang kami berikan kali ini merupakan hal baru dan bisa anda manfaatkan sebaik mungkin. Sekarang anda adalah :
Anda seorang Pemilik Usaha / Bisnis tertentu :
a.    Anda memiliki perusahaan yang memproduksi barang /jasa tertentu, ingin memperkenalkan ke pasar bebas dengan target luas dan nama brand anda dikenal banyak orang ?
b.    Anda ingin mencari komunitas bisnis yang semakin hari jumlah nya terus meningkat ?
c.    Anda ingin mempertahankan posisi perusahaan anda di tengah persaingan bisnis dengan kompetitor anda ?
d.    Anda ingin perusahaan anda berkembang pesat dan menjalin kerjasama dengan mitra bisnis yang bagus ?
e.    Anda ingin memiliki Mesin Marketing yang hebat yang selalu mempromosikan bisnis anda secara online terus menerus ?
Anda seorang Pekerja / Karyawan :
a.    Anda sudah menyenangi pekerjaan anda sekarang, tetapi anda ingin mencari pekerjaan yang selalu bekerja untuk anda disaat anda bekerja ?
b.    Anda ingin mengisi waktu luang anda di kantor dengan suatu pekerjaan yang menyenangkan, mudah dan sangat potensial untuk berkembang ?
c.    Anda ingin di suatu hari nanti bisa memiliki usaha sendiri / mejadi pemilik sebuah bisnis dan tidak ingin menjadi karyawan / pekerja terus ?
Anda seorang Pencari Kerja / Pengangguran :
a.    Anda sekarang bingung mencari pekerjaan, ingin mencari pekerjaan dengan prospek cerah dan maju dengan pesat, bekerja kapan saja, dimana saja dan tidak terikat oleh aturan waktu / jadwal ?
b.    Anda mencari pekerjaan yang tidak mengenal namanya PHK, pekerjaan yang bisa diwariskan ke anak / cucu ?
c.    Anda mencari pekerjaan yang tidak meminta syarat tertentu misal nya harus Sarjana, lulus dengan Ip tinggi, pekerjaan yang di target , atau bekerja tanpa bantuan orang lain ?
d.    Anda mencari pekerjaan yang bisa dijalankan bersama Team Work, pekerjaan yang banyak bernilai pendidikan dan saling membantu sesama untuk sukses?
e.    Anda mencari pekerjaan tanpa harus pakai orang dalam, menyogok pakai uang, tanpa kolusi & nepotisme ?
f.     Anda mencari pekerjaan yang sukses tidaknya anda sendiri yang menentukan, bukan Boss atau atasan anda ?
g.    Anda mencari pekerjaan yang memberi peluang mencapai jenjang karir tinggi, meraih posisi terhormat dan bisa menjadi sumber penghasilan jangka panjang ?
Anda seorang Pekerja menuju masa Pensiun ?
a.    Anda sudah punya rencana untuk pensiun, tetapi merasa masih kurang dalam urusan pendapatan dan ingin sekali mencari penghasilan Extra yang luar biasa ?
b.    Anda ingin mencari suatu pekerjaan yang tidak mengenal kata Pensiun ?
c.    Anda ingin menikmati masa pensiun anda dengan baik , tenang dan nyaman, bisa melalui masa Post Power Syndrome dengan wajar tanpa harus takut kehilangan jabatan / kekuasaan ?
d.    Anda ingin masa pensiun anda diisi dengan pekerjaan yang menyenangkan, punya banyak waktu dengan anak serta cucu, dan tidak merasa terbuang karena anda masih bisa aktif ber bisnis ?
Anda seorang Mahasiswa / Pelajar :
1.    Anda ingin belajar bekerja sambil kuliah, sehingga nanti tidak takut lagi kemana harus mencari pekerjaan ?
2.    Anda ingin memanfaatkan waktu kuliah anda dengan baik, memiliki banyak kawan, banyak relasi dan bisa menghasilkan income untuk menambah uang saku ?
3.    Anda ingin memiliki jiwa bisnis, belajar mandiri dan punya identitas sendiri serta tidak ber pangku tangan kepada orang tua meskipun nantinya sudah disiapkan jabatan / kedudukan buat anda ?
4.    Anda ingin berbakti kepada orang tua, memberikan yang terbaik kepada mereka dan memupuk kemandirian anda sejak dini ?
Nah, uraian diatas hanyalah sebuah pemikiran awal sebelum anda menentukan sebuah pilihan, selamat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar