Minggu, 07 Agustus 2011

TESTIMONI PRODUK CHLOROFYL UNTUK GANGGUAN TORCH

dameria
Moderator
Moderator


Sejak: 21 Feb 2006
Post: 696
Lokasi: HQ Jakarta






















































































Pesan baruDikirim: Sel Jul 26, 2011 2:32 pm    Judul: Balas dengan kutipan


Salam sehat,

Untuk gangguan Torch, bagi yang sedang hamil, saya hanya bisa bagikan dgn pengalaman tante saya sendiri, namun unt hasil labnya, krn kemarin saya tdk minta, jadi nanti saya akan sertakan.
Untuk ganggguan Torch selama kehamilan, bisa di bantu dgn beberapa produk k-link,
minum Chlrophyll 1x1sloki/hr
- Spirulina 2-3x1saset/hr (yg harus di minum, krn yg dapat mengurangi jumlah aktivitas virusnya)
- Propolis 2x2tts/hr
untuk produk yg lain saya tdk anjurkan,
dan prosesnya dalam bbrp minggu jmlh virusnya menurun.

semoga dapat bermanfaat.

regards
dameria
_________________
Product Executive K-Link Indonesia






































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar