Jumat, 18 November 2011

Musuh terbesar yang menghambat kita untuk Sukses di Bisnis K-LINK

SMS dari CM EDY - K-System Bandung

Musuh terbesar yang menghambat kita untuk Sukses  di Bisnis K-link bukanlah dikarenakan adanya competitor atauPerusahaan MLM lain, justru mereka menjadi Teman  bagi kita untuk tumbuh di Industri ini.
Musuh terbesar kita adalah Diri Kita sendiri, dimana sering terjadi antara Keyakinan dan Keraguan berbenturan disaat kita sedang berjuang menghadapi banyak tantangan untuk SSukses.
Fakta 1:
Banyak orang mencoba menjalankan berbagai Bisnis MLM tetapi mereka tidak sukses di bisnis MLM tersebut merkipun sudah bekerja keras dan berkomitment, kenapa ?
Karena mereka kurang tepat dalam memilih perusahaan.
Fakta 2 :
Banyak orang bertahun-tahun menjalankan bisnis MLM tetapi mereka tidak mendapatkanMasa Depan dan Karir yang baik, bahkan banyak yang karirnya hancur disebabkan tidak adanya komitment maupun Penghargaan dari Perusahaan MLM tersbut kpd para Membernya, sehingga mereka berpindah dan memilih Bisnis K-Link sebagai muara terakhirnya dalam berbisnis MLM. Akhirnya mereka sukses di bisnis K-link dan mendapatkan Karir + Penghargaan yang layak. (Saat ini ada 250 CROWN AMBASSADOR di K-link dan 20% dari mereka adalah mantan Leader-leader Besar dari berbagai MLM ternama di Indonesia, 80 % tidak berpengalaman di MLM)
Fakta 3:
Member K-link yang dalam proses perjuangannya merasakan begitu sulit dalammenjalankan Bisnis K-link, kemudian mereka berhenti di tengah jalan dan tergiur dengan janji-janji manis dari berbagai Perushaan MLM. Mereka berpindah ke MLM lain dengan harapan di sana akan lebih mudah untuk mendapatkan Kesuksesan. Akhirnya mereka tersadar, yang awalnya berpikir menjalankan Bisnis K-link itu sulit, ternyata menjalankan  MLM lain di luar sana ‘Jauh Lebih Sulit”, sebagian dari mereka berjiwa besar dan kembali berjuang lagi diBisnis K-link. (untuk Sukses di MLM hanya dibutuhkan 2 hal : Kendaraan yang tepat + Memiliki Komitment untuk Sukses).
Fakta 4:
Mangapa ada beberapa orang yang menjalankan Bisnis MLM kemudian berpindah ke MLM lain ? Tentunya lkarena mereka merasa salah memilih Perusahaan, kemudian Mereka berharap bisa mendapatkan yang terbaik. Sekitar 50 orang dari 250 CA/SCA/RCA di K-Link pernah berjuang mati-matian di MLM lain sebelumnya, bukan Mereka tidak memiliki Komitment, tetapi Perusahaan MLMnya yng tidak bisa meberikan kesempatan kepada merekauntuk Sukses.  Akhirnya Mereka mendapatkan kesempatan menjadi LEADER yang Sukses di Bisnis K_LINK. Jika ada beberapa member K_LINK berpindah ke MLM lain, cobalah kita lihat sejarah selam 9 tahun ini, adakah diantara Mereka yang kemudian Sukses di sana ?
Fakta 5:
Tidak ada satupun Perusahaan MLM yang ‘SEMPURNA’, tetapi kita bisa lebih dewasa dalam memilih Perusahaan MLM yang terbaik, karena di industri iniMasa Depan dan Nama Baik (Integritas) kita dipertaruhkan. Terbukti bahwa Perusahaan MLM yang hanya menawarkan uang dan Janji-janji pada akhirnyabanyak Orang dikecewakan, Perusahaan MLM ini tidak akanbertahan lama. Tetapi Perusahaan MLM yang menawarkan  SEHAT, UANG dan WAKTU (mengedepankan Produk bermanfaat dan berkualitas, didukung Konsep Bisnis dan Support System yang baik) maka Perusahaan ini akan bertahan untuk jangka panjang,  Kita bisa membangun Karir di dalamnya.
Fakta 6:
Di bidang apapun orang Sukses jumlahnya selalu lebih sedikit dibandingkan orang Gagal.  Dari ratusan Perusahaan MLM di Inonesia yang Sukses dan bisa bertahan lama jumlahnya juga hanya sedikit.  Ratusan ribu bahkan jutaan Member K_LINK yang bisa mencapai Kesuksesan tentunya jumlahnya lebih sedikit dibandingka yang gagal.  K-link telah terbukti melahirkan ratusan Orang-orang Sukses dan Ribuanorang berubah taraf hidupnya.  K-LINK adalah kendaraan yang siap membawa Kita menuju Kehidupan yang lebih berkualitas, tinggal persiapan diri Kita untuk meningkatkan “KAPASITAS DIRI’ sebagai PEMIMPIN yang siap membawa perubahan dan hadapi segala Tantangan.
Fakta 7:
‘Banyak orang di luar sanamencari-cari cara untuk sukses, tatapi mereka tidak percaya dengan Bisnis K-LINK …… Orang di belakang kita sudah tidak sabar lagi menunggu kita untuk SUKSES, berhentilah mencari Cara…! Jangan punya Alasan lagi….! (Kutipan Sukses Story New CA Andang Priyadi thun 2005)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar