Fish

Minggu, 07 Agustus 2011

TESTIMONI PRODUK CHLOROFYL MENAMBAH BERAT BADAN



Pengirim Message
Al Qudri
Super K-Link Member
Super K-Link Member


Sejak: 30 Mar 2008
Post: 30
Lokasi: NAD
PostDikirim: Rab Jan 21, 2009 11:32 pm    Judul: Clorophyl dan Berat Badan Balas dengan kutipan


Salam sehat sebelumnya...
Saya pendatang baru di forum ini, tapi mudah2an kita bisa saling berbagi informasi dan pengalaman disini.
Baru2 ini ada seorang sahabat saya yang memesan clorophyl. Namun setelah beberapa hari mengkonsumsinya, dia mengeluhkan selera makannya bertambah. Yang ingin saya tanyakan:
1. Apakah penyebab selera makan tersebut meningkat setelah mengkonsumsi clorophyl (berhubung dia takut kegemukan)?
2. Ada member k-link yang mengatakan clorophyl tersebut dapat berfungsi untuk menguruskan atau menggemukkan badan. Bagaimana cara mengkonsumsi untuk kedua kondisi ini?

Terimakasih atas bantuan teman2..
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email

Sany Ulfah
K-Link General
K-Link General


Sejak: 12 Okt 2006
Post: 161
Lokasi: Bandung
PostDikirim: Kam Jan 22, 2009 9:13 am    Judul: Balas dengan kutipan


Untuk menguruskan badan, klorofil dikonsumsi sebelum makan. Sedangkan untuk menggemukkan badan, klorofil dikonsumsi setelah makan.

Semoga membantu.
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim Yahoo ID

Al Qudri
Super K-Link Member
Super K-Link Member


Sejak: 30 Mar 2008
Post: 30
Lokasi: NAD
PostDikirim: Kam Jan 22, 2009 11:54 pm    Judul: Balas dengan kutipan


thaks buat mbak sani Smile
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email

YONATHAN SUTANTO
K-Link Captain
K-Link Captain


Sejak: 13 Ags 2008
Post: 95
Lokasi: tangerang
PostDikirim: Jum Jan 23, 2009 5:48 pm    Judul: Balas dengan kutipan


temen saya jg ada yang bilang cuma minum chlorophyll 1x sehari tiap pagi, dia blg nafsu makannya nambah n insomnianya sembuh,.
Untungnya itu emang tujuan dia..hehe
_________________
kata siapa tutup poin bikin distributor rugi ?
justru bikin distributor makin disiplin & nunjukin kalo kita BUKAN BISNIS ABAL-ABAL. Komitmen diperlukan disini. Sukses!

hi_frax@yahoo.com
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Yahoo ID

soeherman
Super K-Link Member
Super K-Link Member


Sejak: 23 Feb 2009
Post: 23
Lokasi: Bandung
PostDikirim: Sab Mar 21, 2009 11:03 am    Judul: Balas dengan kutipan


Kalau Konsumsi Omegasqua dengan hubunganya Penurunan atau peningkatan berat badan bgaimana?
_________________
THINK BIG, DO SMALL, DO IT NOW...!
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Yahoo ID

dania_w
Rookiee
Rookiee


Sejak: 16 Jun 2009
Post: 3
Lokasi: Denpasar
PostDikirim: Sab Jun 20, 2009 10:04 pm    Judul: Balas dengan kutipan


soeherman wrote:
Kalau Konsumsi Omegasqua dengan hubunganya Penurunan atau peningkatan berat badan bgaimana?


ikut sundul ah......

ada komplain serupa. sejak minum klorofil + omegasqua bawaannya jadi lapar terus, akhirnya berat badan naek.

any comment?
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID

BDYBUDI
K-Link Lover
K-Link Lover


Sejak: 23 Okt 2008
Post: 17
Lokasi: BATAM
PostDikirim: Kam Jul 02, 2009 12:57 am    Judul: Balas dengan kutipan


saya mau berbagi di forum ini tentang pengalaman yang saya dengan clorophil.
Berat badan saya 126kg dulu saya sangat takut yang namanya timbangan Karena setiap saya timbang Berat saya takpernah turun. Waktu saya minum clorophil selama 4bulan Berat badan saya sekarang jadi 106kg. Saya tidak pernah menyangka Berat badan saya bisa turun segitu banyak, Karena selama ini saya sudah pakai bermacam2 Produk pelangsing, bahkan saya pernah minum Produk jamu yang Ada dipasaran sampai saya lebihkan dosisnya 3xlipat supaya bisa kurus akibatnya saya sampai beol berdarah. Teman2 mau tahu cara saya minum clorophilnya?
Caranya saya habiskan 1bulan 4btl clorophil. saya pakai botol 1liter saya kasi 5sloki saya minum 1hari sampai 3 botol. Akibatnya bab nya banyak banget.
Semoga pengalaman saya dapat membantu.
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email

soni setiawan
K-Link Captain
K-Link Captain


Sejak: 24 Apr 2009
Post: 90
Lokasi: malang
PostDikirim: Sab Sep 05, 2009 9:21 pm    Judul: Balas dengan kutipan


BDYBUDI wrote:
saya mau berbagi di forum ini tentang pengalaman yang saya dengan clorophil.
Berat badan saya 126kg dulu saya sangat takut yang namanya timbangan Karena setiap saya timbang Berat saya takpernah turun. Waktu saya minum clorophil selama 4bulan Berat badan saya sekarang jadi 106kg. Saya tidak pernah menyangka Berat badan saya bisa turun segitu banyak, Karena selama ini saya sudah pakai bermacam2 Produk pelangsing, bahkan saya pernah minum Produk jamu yang Ada dipasaran sampai saya lebihkan dosisnya 3xlipat supaya bisa kurus akibatnya saya sampai beol berdarah. Teman2 mau tahu cara saya minum clorophilnya?
Caranya saya habiskan 1bulan 4btl clorophil. saya pakai botol 1liter saya kasi 5sloki saya minum 1hari sampai 3 botol. Akibatnya bab nya banyak banget.
Semoga pengalaman saya dapat membantu.


1 liter botol <- 5 sloki setara 5 kg sayuran
1 hari <- 3 botol = 15 sloki setara 15 Kg Sayuran

Benar-benar di cleansing itu Perut en Usus

MANTAP

Teruskan perjuangan menurunkan berat Badan

SUKSES SELALU
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi

linda boru sihombing
K-Link Captain
K-Link Captain


Sejak: 16 Mei 2008
Post: 98
Lokasi: dumai
PostDikirim: Sab Okt 10, 2009 3:05 pm    Judul: Balas dengan kutipan


Laughing ha..ha..ha..iya tuh pak...seprti apa ya sekarang keadaan ususnya???tapi ok jg tuh saran bisa dipakai untuk konsumen yang udah putus asa diit..lagian orang gemuk tuh biasanya punya bau badan yang uuufff..lumayan pusing nyiumnya.jadi klu dia minum chlo sedemikiannnya psti bau badannya hilang.
tul khan...?
salam sukses dari dumai Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email

yuni nurfaidah
Super K-Link Member
Super K-Link Member


Sejak: 15 Jul 2009
Post: 33
Lokasi: trenggalek
PostDikirim: Jum Nov 20, 2009 4:17 pm    Judul: chlorophyll dan berat badan Balas dengan kutipan


salam sehat
katanya kalo mo tambah berat badan minum chlorophyll nya setelah makan. ni saya udah minum 3x sehari setelah makan berat badan saya kok gaknambah2 ya?
ada yg salah dalam tubuh saya? tapi sepertinya saya gak ada gejala sakit apa2. tapi emang keturunan keluarga kurus2 sih. Pengaruh?
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi

soni setiawan
K-Link Captain
K-Link Captain


Sejak: 24 Apr 2009
Post: 90
Lokasi: malang
PostDikirim: Jum Nov 20, 2009 8:13 pm    Judul: Re: chlorophyll dan berat badan Balas dengan kutipan


yuni nurfaidah wrote:
salam sehat
katanya kalo mo tambah berat badan minum chlorophyll nya setelah makan. ni saya udah minum 3x sehari setelah makan berat badan saya kok gaknambah2 ya?
ada yg salah dalam tubuh saya? tapi sepertinya saya gak ada gejala sakit apa2. tapi emang keturunan keluarga kurus2 sih. Pengaruh?

Coba pakai koyo kino di tempel pada bagian tengah telapak kaki untuk cleansing. Kalau peredaran darah kurang lancar dan masih banyak toksin di dalamnya menyebabkan nutrisi yang dimakan tidak dapat diserap dengan baik oleh tubuh. Setelah proses cleansing, minum juga omegasqua agar pembuluh darah bertambah bagus.

Sehat dan Sukses Selalu
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi

Esak Khaidir
K-Link Lover
K-Link Lover


Sejak: 22 Feb 2009
Post: 18
Lokasi: CIREBON
PostDikirim: Sab Desc 19, 2009 6:58 pm    Judul: Balas dengan kutipan


ada tips lagi nih bwat nambah berat badan ; saat kita makan, barengkan dengan minum clorofil, maksudnya makan sambil minum klorofil. Sebelum tidur, minum clorofil campur susu putih. Semoga bermanfaat.
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi

DWI MULYADI
K-Link Warrior
K-Link Warrior


Sejak: 05 Mei 2009
Post: 40
Lokasi: Kota Banjar, Jawa Barat
PostDikirim: Kam Jan 14, 2010 9:37 am    Judul: Balas dengan kutipan


utuk menurunkan BB Clorofil diminum sesudah apa sebelum makan. kata upline sy setelah konsultasi ke dokter katanya setelah makan biar kalorinya terbakar betul ndak itu?
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Yahoo ID

soni setiawan
K-Link Captain
K-Link Captain


Sejak: 24 Apr 2009
Post: 90
Lokasi: malang
PostDikirim: Jum Jan 15, 2010 5:23 am    Judul: Balas dengan kutipan


DWI MULYADI wrote:
utuk menurunkan BB Clorofil diminum sesudah apa sebelum makan. kata upline sy setelah konsultasi ke dokter katanya setelah makan biar kalorinya terbakar betul ndak itu?


Minum 1 Sloki Chlorophyll(= 1 kg sayuran) sebelum makan (makan secukupnya; biasanya sudah terasa kenyang setelah +/- 15-30 menit minum chlorophyll)--> Tubuh cukup gizi + energi

Sesudah makan + Minum Chlorophyll berarti porsi makanan + 1 Kg Sayuran --> Tubuh kelebihan gizi --> Gemuk

Salam Sehat dan Sukses Selalu
Tuhan Yesus Memberkati
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi

Mochamad Fitrah
K-Link Captain
K-Link Captain


Sejak: 07 Nov 2009
Post: 73
Lokasi: Jakarta
PostDikirim: Min Jan 17, 2010 10:48 pm    Judul: Balas dengan kutipan


analogi yang bagus... Smile [/quote]
_________________
Permasalahan yang sebenarnya adalah hanya "Mau" atau "Tidak Mau"
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi

AgUs
K-Link Lover
K-Link Lover


Sejak: 11 Desc 2009
Post: 12
Lokasi: Batam
PostDikirim: Sen Jan 18, 2010 6:26 pm    Judul: Balas dengan kutipan


BDYBUDI wrote:
saya mau berbagi di forum ini tentang pengalaman yang saya dengan clorophil.
Berat badan saya 126kg dulu saya sangat takut yang namanya timbangan Karena setiap saya timbang Berat saya takpernah turun. Waktu saya minum clorophil selama 4bulan Berat badan saya sekarang jadi 106kg. Saya tidak pernah menyangka Berat badan saya bisa turun segitu banyak, Karena selama ini saya sudah pakai bermacam2 Produk pelangsing, bahkan saya pernah minum Produk jamu yang Ada dipasaran sampai saya lebihkan dosisnya 3xlipat supaya bisa kurus akibatnya saya sampai beol berdarah. Teman2 mau tahu cara saya minum clorophilnya?
Caranya saya habiskan 1bulan 4btl clorophil. saya pakai botol 1liter saya kasi 5sloki saya minum 1hari sampai 3 botol. Akibatnya bab nya banyak banget.
Semoga pengalaman saya dapat membantu.




Wow Mantap Bpk Budi
saya now lagi terapkan formula bpk ke pacar gw d liat entar pcr gw isa kurus kaga ya hehehe ^^
tq for your info
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID

Suhada Heliardi
Rookiee
Rookiee


Sejak: 13 Jan 2010
Post: 2
Lokasi: Indonesia
PostDikirim: Kam Feb 11, 2010 7:58 pm    Judul: share aja Balas dengan kutipan


Salam kenal smuanya...

Saya pnya pengalaman menarik dengan mengkonsumsi Chloropyll K-Link selama 2 bulan rutin 2x2 sloki sehari setiap sebelum makan sampai saat ini, alhasil berat badan saya berkurang dari 75kg menjadi 69kg, semula saya tidak menyadarinya, suatu hari saya bertemu teman2 istri saya, mereka bilang saya sedikit tambah kurus dan perut saya jadi mengecil dikira saya sendang sakit ato melakukan diet hehehhe... padahal tujuan saya konsumsi Chlorophyll awalnya adalah untuk cleansing dan menjaga stamina. Setelah itu saja jelaskan kpd mereka klo saya tidak sakit dan tidak diet, hanya karena saya konsumsi Chlorophyll secara rutin. Alhamdulilah berat badan turun (secara tidak sengaja), stamina tetap fit dan jarang sakit. Gara2 itu temen2 istri saya pada order & konsumsi Chlorophyll.
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID

joesoef ichsan jahja
K-Link Captain
K-Link Captain


Sejak: 02 Nov 2007
Post: 50
Lokasi: JAKARTA TIMUR
PostDikirim: Sen Feb 15, 2010 3:48 pm    Judul: share aja Balas dengan kutipan


Alhamdulillah Pak Suhada. Terus syiarkan ke banyak orang manfaat Chlorophyll untuk kebahagiaan orang lain. Semoga Tuhan membalaskannya untuk Bapak sekeluarga
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kunjungi situs pengirim Yahoo ID

Suhada Heliardi
Rookiee
Rookiee


Sejak: 13 Jan 2010
Post: 2
Lokasi: Indonesia
PostDikirim: Sen Feb 15, 2010 4:44 pm    Judul: Re: share aja Balas dengan kutipan


joesoef ichsan jahja wrote:
Alhamdulillah Pak Suhada. Terus syiarkan ke banyak orang manfaat Chlorophyll untuk kebahagiaan orang lain. Semoga Tuhan membalaskannya untuk Bapak sekeluarga


Amin...
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar