Kamis, 28 Juli 2011

untukmu para pejuang impian!

by networkbuilder01 in Uncategorized
 

MLM memang LUAR BIASA!
Berbicara tentang MLM pasti selalu menarik, luar biasa! Selalu saja ada cerita-cerita heroic yang bikin orang bisa geleng-geleng kepala. Bagaimana mungkin seorang tukang pijat yang sangat biasa, hanya dalam waktu kurang dari 4 tahun bisa mempunyai penghasilan lebih dari Rp 80 juta. Kisah-kisah seperti ini di dunia MLM tidak hanya 1 atau 2, puluhan bahkan ratusan kisah seperti ini menjadi film nyata yang benar-benar terjadi. Believe it or not! Mungkin banyak orang yang tidak percaya, sinis bahkan ada gerakan anti MLM, tapi fakta-fakta kesuksesan di MLM memang benar adanya, dan bisnis ini terus berkembang bahkan bertumbuh pesat!
Diantara pro dan kontra, memang MLM sangat fenomenal. Awalnya banyak orang yang mencibir, hingga yang mau menjalankan bisnis ini rata-rata adalah orang terpaksa yang tidak ada pilihan lain. Sebut saja orang-orang yang terlilit hutang, pedagang kecil, atau orang-orang pinggiran yang ingin perubahan hidup kearah yang lebih baik. Dengan perjuangan yang luar biasa dan support perusahaan yang bagus, akhirnya kerja keras itupun banyak yang membuahkan hasil. Lalu hebohlah dunia dengan keganjilan-keganjilan ini, “Mana mungkin pedagang kaki lima yang dulu punya hutang banyak sekarang berpenghasilan ratusan juta?” Awalnya mereka banyak yang tidak percaya, tapi nyatanya pedagang kaki lima itu sudah bawa mobil dan punya rumah mewah, uang dari mana? Akhirnya orang-orang yang yang dulu sinis, tidak percaya mulai melirik dan mencoba-coba bisnis ini. Golongan wait and see ini akhirnya mulai bergabung dan menjalankan bisnis paling fenomenal ini.
Kini MLM sudah menjadi bagian hidup dari masyarakat, tentu saja masih dengan pro dan kontra, terus bertumbuh. Namun sayangnya banyak orang yang bergabung dan menjalankan bisnis ini tanpa ilmu yang memadai, sehingga seringkali menjalankan dengan serampangan dan terkesan ngawur. Hasilnya? citra MLM menjadi negatif. Apalagi banyak perusahaan yang tak bertanggungjawab hanya mendompleng nama MLM untuk bisnisnya, yang sebenarnya mereka bukan MLM tapi money game!
Semoga, tulisan-tulisan di blog ini menjadi bagian dari urun rembug yang bisa membantu para network builder, para pejuang-pejuang impian, yang luar biasa! Paling tidak bisa menjadi tambahan referensi untuk menjalankan bisnis MLM dengan lebih baik. Selamat berjuang sobat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar